PELUANG BISNIS AFILIASI ONLINE

Peluang Bisnis Dunia Online


Membuat website dengan konten asli yang sangat disarankan webmaster karena mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna internet Dan bagaimana ketika kita ingin memanfaatkan peluang bisnis afiliasi online? Peluang bisnis afiliasi online merupakan peluang bisnis dunia online yang tidak boleh kita sia-siakan, namun sangat penting untuk diperhatikan ketika situs yang berpartisipasi dalam program afiliasi adalah harus tetap memberikan konten yang unik dan hasil kreatifitas sendiriJangan biasakan memberikan deskripsi produk yang diambil dari situs jaringanafiliasiHal tersebut akan memberikan dampak yang sangat tidak baik dalam peringkat pencarian mesin google, sekali lagi kenapa? Karena mereka tidak memiliki konten yang cukup unik yang membedakan mereka dari situs lain di web.
Situs afiliasi secara umum tidak memberikan nilai lebih bagi pengguna web, terutama apabila mereka merupakan bagian dari sebuah program yang menyalurkan konten dari ratusan program afiliasi. Situs-situs tersebut  kebanyakan hanya muncul sebagai cookie cutter situs atau menampilkan template dan tanpa memiliki konten asli. Hal ini akan membangun pengalaman yang tidak bagus bagi pengguna internet karena menemukan pencarian beberapa situs dengan isi yang sama.
Tetapi tidak semua situs yang berpartisipasi dalam program afiliasi demikian.Sebagai partisipan program Peluang Bisnis Afiliasi Online yang baik harus mampu memberikan nilai tambah, dengan  cara memberikan dan menawarkan ulasan produk asli, peringkat, dan perbandingan produk.
Jika Anda ingin memanfaatkan peluang bisnis dunia online dengan berpartisipasi dalam program peluang bisnis afiliasi online,  maka Pedoman Webmaster Google memberikan beberapa tahap yang akan membantu situs Anda menonjol dan membantu meningkatkan peringkat Anda adalah sebagai berikut:
  • Isi program afiliasi harus memberikan hanya sebagian kecil dari isi situs Anda yang sebenarnya.
  • Tanya kepada diri sendiri apa sebenarnya pengguna sangat ingin mengunjungi situs Anda daripada mengunjungi pedagang asli langsung. (tentu hal ini karena situs Anda menambah nilai substansial lebih dari sekedar publikasi konten yang tersedia dari pedagang asli)
  • Ketika memutuskan memilih program afiliasi, tentukan kategori produk yang sesuai untuk audiens yang Anda target. Program afiliasi yang lebih bertarget untuk konten situs Anda akan memberi  nilai lebih dan hal itu akan memberikan peluang besar kemungkinan Anda masuk ke peringkat lebih baik di hasil mesin pencarian Google sehingga target menghasilkan uang dari program afiliasi bisa lebih optimal
  • Gunakan website Anda untuk membangun komunitas di antara pengguna Anda. Ini akan membantu membangun pembaca setia, dan juga dapat menciptakan sumber informasi mengenai apa yang Anda tulis. Misalnya, forum diskusi, review pengguna, dan blog semuanya menawarkan konten yang unik dan memberikan nilai kepada pengguna.
  • Buat konten Anda secara relevan, up to date dan fresh untuk setiap topik yang anda sampaikan sehingga memberikan peluang besar situs anda dijelajahi oleh Googlebot dan ketertarikan pengguna untuk mengklik akan lebih besar.

Mudah-mudahan memberikan manfaat dan kita mampu menjadi partisipan pengguna peluang bisnis afiliasi online yang mampu memberikan nilai yang lebih bagus dari situs aselinya. Sukses Dunia Online sukses untuk semua.

2 comments:

Terimakasih...kami menghargai setiap komentar yang disampaikan, namun demikian admin tidak akan mentolerir dan akan menghapus Komentar Spam Semoga Bermanfaat....Amin


 
Support : Sukses Online | Bursa Bekas Online | Sukses Dunia Online
Copyright © 2013. SUKSES DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger