SEO KONTES 2012

Yamaha Seo Kontes


Ada banyak pertandingan dibidang SEO atau kontes seo yang diadakan oleh perusahaan-perusahaan besar, salah satunya adalah pabrikan motor ternama Yamaha dengan slogannya Yamaha Semakin Di Depan. Dimulai sejak 1 Agustus dan berakhir tanggal 15 Oktober 2012 telah berlangsung Yamaha Seo Kontes yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Anda pasti penasaran siapa yang menjadi juara. Meski dengan menggunakan blog gratis ternyata mereka mampu menjadi pemenang seo kontes 2012 yang diadakan Yamaha. Siapa saja mereka, berikut screen shoot yang saya ambil langsung dari situs resmi Yamaha yang memberikan info pemenang kontes-pengumuman pemenang kontes yamaha, seo kontes 2012.


Selamat untuk para pemenang Yamaha Seo Competition :
Juara 1
Doni Dwi Resdianto
donipunyablogg.blogspot.com/2012/10/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html
Juara 2
Muhamad Khoirul Roziqin
yurosie.blogspot.com/2012/10/motor-bebek-injeksi-kencang-dan-irit.html
Juara 3
Arif Yunarto
arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/10/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html

Sukses mereka di ajang kompetisi seo meski menggunakan blogspot sebagai blog gratisan milik blogger membuktikan  sukses dunia online tidak selamanya harus butuh biaya mahal tetapi bagaimana memanfatkan peluang dunia online secara maksimal dan tidak asal-asalan sehingga menjadi manfaat yang mampu menghasilkan uang dan lebih dari itu kemenangan adalah kebanggaan intelektual yang benar-benar teruji dan terbukti terpercaya serta menjadi kisah sukses online di dunia online.

So semoga hal ini mampu memberi motifasi dan untuk lebih menambah rasa percaya diri, bahwa ada banyak manfaat dan peluang di dunia online dunia internet yang tentunya akan memberikan pengalaman berharga manakala kita mampu dan secara sungguh-sungguh menggeluti setiap peluang yang terhampar luas menantang prestasi untuk berbagi sukses dan berkarya nyata untuk menuju masa depan lebih berharga.

1 comments:

Terimakasih...kami menghargai setiap komentar yang disampaikan, namun demikian admin tidak akan mentolerir dan akan menghapus Komentar Spam Semoga Bermanfaat....Amin


 
Support : Sukses Online | Bursa Bekas Online | Sukses Dunia Online
Copyright © 2013. SUKSES DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger