PELUANG BISNIS BLOG GRATIS

CARA SUKSES SEDERHANA

Bagaimana sebenarnya peluang bisnis dunia online dengan menggunakan blog gratis. Bicara peluang masing-masing punya peluang baik yang menggunakan blog gratis maupun blog berbayar, tinggal bagaimana pengelolanya mampu mengoptimalkan performance blog yang dibangunnya. Memang dilihat dari segi profesional blog berbayar lebih unggul namun demikian blog gratis tidak boleh berkecil hati untuk itu harus punya target yang jelas agar apa yang diharapkan tepat sasaran.

Ini adalah merupakan cara sukses sederhana dalam memanfaatkan peluang bisnis dengan blog gratis ketika apa yang menjadi target tercapai. Lho koq bisa...ya bisalah kan cuman modal computer atau laptop dengan jaringan internet yang baik dan tidak perlu beli domain dan sewa hosting. Tetapi ya memang semua masih tetep aja butuh modal hanya lebih ringan karena tanpa memikirkan biaya bulanan untuk domain plus hosting. So ketika usaha online ini mudah meraih sukses bolehlah suatu saat nanti menggunakan domain dan hosting agar memberikan nilai plus kepada para pelanggan yang bertandang di blog yang kita bangun.

KISAH SUKSES ONLINE

Jadikan perjalanan membangun blog gratis untuk memanfaatkan peluang dunia bisnis online menjadi kisah sukses online tersendiri yang mungkin akan selalu terkenang.

Untuk itu yang terpenting dalam membangun peluang bisnis blog gratis harus memperhatikan beberapa hal yang akan memberikan nilai lebih sehingga sukses blog gratis benar-benar terwujud. Hal-hal yang penting diperhatikan dalam membangun peluang bisnis blog gratis antara lain:

  • Buat blog melalui riset untuk menentukan target pasar yang benar-benar memiliki kompetisi rendah dan peminat yang banyak
  • Lakukan riset keyword setiap kali melakukan promo atau launching produk baik berupa konten maupun barang dagangan.
  • Buatlah konten dengan diskripsi atau ulasan yang memiliki dasar dan bukti serta harus jujur, jangan sekali-kali mengada-ada atau menjiplak karya orang lain.
  • Berikan ulasan dan alasan yang kuat serta akurat kepada pengunjung agar mereka betah untuk berlama-lama berkunjung bahkan menjadi pelanggan tetap kita.
  • Buatlah sesuatu yang sederhana, unik dan semua itu tidak ditemukan ditempat yang lain.

SEO UNTUK BLOG GRATIS

Setelah memperhatikan dan menerapkan beberapa poin diatas lakukan optimasi SEO baik untuk mesin penelusur google, yahoo atau yang lain. Kita harus berterimakasih kepada blogger karena untuk kepentingan SEO, blogger kini sudah dilengkapi dengan meta tag, meta description, search description dan pengaturan lainnya yang sangat berguna untuk kepentingan SEO yang sekarang lebih mudah dalam penggunaannya.

Seo untuk blog gratis sangat berperan penting dalam meningkatkan kemungkinan cepat terindeks dan menjadi peringkat pertama dalam pencarian mesin penelusur.

Saya selaku penulis menyarankan untuk menggunakan blogger untuk membangun peluang bisnis blog gratis meskipun ada juga yang lain seperti wordpress atau hostinger dan lain-lain, karena blogger support dengan penayangan iklan adsense yang juga bisa dijadikan pasif income dalam sukses dunia online.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih...kami menghargai setiap komentar yang disampaikan, namun demikian admin tidak akan mentolerir dan akan menghapus Komentar Spam Semoga Bermanfaat....Amin


 
Support : Sukses Online | Bursa Bekas Online | Sukses Dunia Online
Copyright © 2013. SUKSES DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger