CARA BLOGSPOT MENGHASILKAN UANG

BLOGSPOT MENGHASILKAN UANG..???

Bagaimana blogspot menghasilkan uang? Benarkah bisa menghasilkan uang lewat blogspot? Banyak blogger memanfaatkan blog mereka baik melalui blog gratis maupun blog berbayar untuk menghasilkan pasif income. Saya ingin memfokuskan pada bahasan CARA BLOGSPOT MENGHASILKAN UANG saja agar lebih terarah dan memberi manfaat untuk mereka yang menggunakan blogspot sebagai media membuat blog, namun hal ini bisa berlaku juga untuk blog yang menggunakan domain berbayar.

Saya memaklumi benar bahwa hampir sebagian besar blogger ingin memanfaatkan peluang untuk menghasilkan uang melalui blog yang mereka buat, termasuk saya bahkan mungkin juga anda. Bagaimana sebenarnya yang harus dilakukan agar blog yang dibangun dengan menggunakan blogspot mampu menghasilkan pasif income untuk pemiliknya. Baiklah untuk peluang yang paling mudah dan gratis untuk menghasilkan uang dari blogspot adalah dengan memanfaatkan google adsense menjadi partner penghasil uang lewat blogspot.

Sebenarnya ada banyak peluang menghasilkan uang lewat blogspot yang bisa kita manfaatkan seperti menjadi affiliate marketer dari situs penyedia program affiliate, mengikuti kontes seo, mengikuti program pay per click, paid promote, paid to review dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan di dunia online. Namun saya ingin fokus menghasilkan uang dari blogspot melalui program google adsense, yang hal ini juga banyak anda temukan di dunia online. Namun saya ingin membagi cara sukses menghasilkan uang lewat blogspot melalui program google adsense.

CARA MENGHASILKAN GOOGLE ADSENSE

Bagaimana sebenarnya cara menghasilkan pasif income dari google adsense melalui blog gratis seperti blogspot. Cara menghasilkan google adsense, menghasilkan apa? Ya menghasilkan uang dong dari google adsense. Cara paling utama yang saya lakukan dan terbukti menghasilkan adalah tentunya harus mendaftar menjadi publisher google adsense. Untuk mendaftar menjadi publisher google adsense anda bisa mengetahui caranya melalui : CARA MENGHASILKAN UANG DARI GOOGLE ADSENSE. Setelah anda disetujui menjadi bagian dari program GOOGLE ADSENSE yang harus anda lakukan supaya apa yang anda harapkan untuk menghasilkan uang dari blogspot berhasil adalah optimalkan performance blog anda dengan cara sebagai berikut :

  • Tingkatkan kualitas SEO dengan memanfaatkan tools gratis webmasters google
  • Perbanyak konten unik hasil karya sendiri sesuai kebutuhan seo
  • Dapatkan kemampuan mendapatkan backlink gratis dengan keunikan konten yang banyak dicari pengunjung dengan tingkat kompetitor rendah
  • Cari backlink melalui komentar di blog lain yang setopik dengan komentar yang membangun kerjasama yang berkualitas
  • Aktif di forum-forum situs yang sama tema dan topiknya
  • Promosikan atau campaign melalui google adwords (dianjurkan)
  • (Tema blog tidak harus mewah untuk menghasilkan hasil yang wah bukan?)
Hal-hal yang dilarang ketika menjalin kerjasama dengan google adsense :
  • Copy paste karya orang lain
  • Meletakkan iklan lebih dari 3 jenis iklan dan 2 iklan mesin penelusur
  • Memuat gambar atau konten yang mengandung unsur SARA, pornografi, adudomba
  • Melakukan invalid klik dengan cara mengklik iklan sendiri atau menyuruh orang lain untuk berbagi klik iklan.
  • Melakukan black campaign dengan berbagai cara yang tidak bisa diterima oleh kebijakan google adsense
Untuk lebih jelasnya silahkan pahami tentang  KEBIJAKAN PRODUK GOOGLE ADSENSE Dan untuk memaksimalkan blogspot yang anda miliki anda bisa lakukan studi banding dengan blog-blog lain yang juga bekerja sebagai publisher google adsense.


2 comments:

  1. Cara lain blogspot menghasilkan uang adalah memanfaatkannya untuk BURSA BEKAS Online...

    ReplyDelete
  2. tau gak mas cara bisa di approve google dengan cepat? teman saya soalnya bisa diterima hanya dalam 1 jam saja, dan dia udah 10 blog diterima. Padahal blognya pake autoblog/postinga otomatis gitu....gimana ya caranya?

    ReplyDelete

Terimakasih...kami menghargai setiap komentar yang disampaikan, namun demikian admin tidak akan mentolerir dan akan menghapus Komentar Spam Semoga Bermanfaat....Amin


 
Support : Sukses Online | Bursa Bekas Online | Sukses Dunia Online
Copyright © 2013. SUKSES DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger