EBOOK PROMOSI ONLINE

Media Promosi Ebook

E-book atau elektronik book merupakan produk teknologi yang bisa dibuat dan dimiliki siapa saja. Seperti halnya buku-buku ilmu pengetahuan baik untuk dunia pendidikan maupun non pendidikan  yang bisa kita peroleh melalui toko-toko buku. Ebook juga merupakan tulisan yang bisa berisikan tulisan, gambar atau ilmu-ilmu yang bermanfaat hanya saja ebook kita temukan dan dapat kita miliki melalui proses download melalui dunia teknologi khususnya computer dengan program aplikasi internet sebagai media penyebaran di dunia online.

Ebook khususnya dalam bidang bisnis dunia online banyak dimanfaatkan sebagai media promosi online karena mudah diakses dan terkadang diberikan secara gratis. Dengan memiliki ebook yang diberikan secara gratis dimaksudkan bisa mengajak mereka yang memiliki ebook tersebut mengarah  ke dunia bisnis online yang dibangunnya di dunia online melalui link-link atau alamat url yang disematkan di dalam ebook tersebut.

Ebook sebagai media promosi online memang lebih efektif dan murah yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja yang ingin memperkenalkan usaha-usaha yang dimiliki melalui internet sebagai dunia online hanya saja sangat beresiko dengan kegiatan penjiplakan yang tidak bertanggungjawab. Tetapi kita semua memahami benar tidak ada usaha apapun tanpa resiko, untuk itu sebagai upaya meminimalisasikan resiko tersebut kita bisa menambahkan peringatan "DILARANG MEMPERBANYAK TANPA SEIZIN PENULIS" atau "DILARANG MENAMBAH ATAU MENGURANGI ISI YANG ADA DAN MENGAKU SEBAGI KARYA SENDIRI" atau menyisipkan nama penulis atau link website dalam setiap halaman dan sebagainya tergantung kreatifitas yang kita bisa.

Cara Cepat Membuat Ebook

Bagaimana sebenarnya cara membuat ebook? Kita bisa menggunakan cara cepat membuat ebook seperti halnya kita mengetik dengan program aplikasi microsoft word 2007. Cara membuat ebook sederhana dengan microsoft word 2007 bisa dilakukan siapa saja. Kita tinggal mengetik dan menyimpannya sebagai file ebook dengan format pdf.

Silahkan download aplikasi tambahan yang akan diinstall ke dalam aplikasi program microsoft word 2007. Aplikasi tambahan tersebut adalah "SAVE AS PDF AND XPS" yang bisa didownload melalui DOWNLOAD 2007 Microsoft Office Add-in: Microsoft Save as PDF or XPS  atau cari http://www.microsoft.com/en-us/download/confirmation.aspx?id=7.

Okey mudah-mudahan bermanfaat untuk bagaimana cara menginstall dan proses cara membuat ebook seperti halnya mengetik karya tulis di microsoft word 2007 akan saya buatkan tutorial melalui cara cepat membuat ebook sederhana yang bisa anda download secara gratis. Salam sukses online sukses dunia online by admin.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih...kami menghargai setiap komentar yang disampaikan, namun demikian admin tidak akan mentolerir dan akan menghapus Komentar Spam Semoga Bermanfaat....Amin


 
Support : Sukses Online | Bursa Bekas Online | Sukses Dunia Online
Copyright © 2013. SUKSES DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger