AMAZON INDONESIA

PASSIVE INCOME AMAZON INDONESIA


Saya yakin semua sudah kenal dengan toko online terbesar dunia yang banyak diburu affiliater seluruh dunia karena salah satu program affiliasinya. Ya AMAZON siapa yang tidak kenal amazon. Namun untuk kesempatan kali ini saya tidak membahas tentang Amazon tetapi saya ingin menyampaikan bahwa sekarang ada juga Amazon Indonesia yang memberikan peluang bisnis online melalui progran affiliasi yang ditawarkan seperti halnya yang ada di Amazon.

Banyak kemudahan yang diberikan baik cara daftar, pembuatan link maupun penarikan komisi yang akan langsung dikirimkan ke rekening bank lokal yang kita punya.

Penasaran untuk mendapatkan passive income amazon Indonesia, ya kita bersyukur karena kini Bhinneka menawarkan program affiliasi  sama seperti halnya yang ada di Amazon. Dengan demikian kita akan lebih berpeluang untuk mendapatkan passive income dari program affilisi yang ditawarkan.


Gabung Affiliater Bhinneka 

Affiliate Bhinneka.Com adalah program untuk para pemilik website, toko online maupun rekan blogger yang memiliki situs dengan penjunjung ramai. Anda hanya perlu me-link-kan item barang yang terdapat pada situs Bhinneka.Com. Seluruh produk yang terdapat pada website Bhinneka.Com (kecuali produk dijual di Bursa) bisa Anda buatkan link dengan cara yang sangat mudah.

Jika terjadi pembelian yang berasal dari link situs Anda, maka Anda berhak mendapatkan sejumlah insentif.

Daftar Gratis dapat Komisi!

Gratis Pendaftaran menjadi Bhinneka Affiliate. Kami membayar insentif atau komisi Anda setiap bulan, dengan besaran komisi sampai dengan 5%. Kesempatan penghasilan Anda besar seiring dengan jumlah item yang kami tawarkan, saat ini sudah terdapat 30rb item produk dan masih terus bertambah.
Anda dapat dengan mudah mengakses laporan pendapatan, besar komisi yang sudah dibayar, dan laporan lainnya.


 DAFTAR KOMISI 

Berikut komisi yang diberikan kepada affiliater bhinneka :
Category
Commission (%)
SERVER AND WORKSTATION
1
TRIPOD AND SUPPORT
2
FILTER AND ACCESSORY
3
Art and Photography Book
10
CAMERA AND VIDEO CASE LOGIC
5
CAMERA AND VIDEO HUGGER
5
Large Printer - Flora
5
Large Printer - Roland
5
ENGRAVING AND MILLING
10
MESIN JILID
5
Mesin Laminating
5
PENGHANCUR KERTAS / SHREDDER
1
Pisau Serbaguna / Cutter
1
OFFICE STORAGE
1
STATIONERY
2
KULKAS
1
MESIN CUCI
1
TELEVISI / TV
1
KOMPOR
1
PERALATAN MASAK
1
Papan Tulis Interaktif PANASONIC
2

Bagaimana ada yang berminat untuk join silahkan ikuti affiliate bhinneka.  Mudah-mudahan sedikit informasi ini bermanfaat.

1 comments:

  1. Sekedar menambahkan, selain Bhinneka, Lazada juga membuka peluang passive income melalui program affiliate juga, namun untuk proses persetujuan lebih cepat join dengan bhinneka (daftar langsung ada persetujuan, kalo lazada nunggu maks 5 hari) coba saja kalo gak percaya hehehehe...

    ReplyDelete

Terimakasih...kami menghargai setiap komentar yang disampaikan, namun demikian admin tidak akan mentolerir dan akan menghapus Komentar Spam Semoga Bermanfaat....Amin


 
Support : Sukses Online | Bursa Bekas Online | Sukses Dunia Online
Copyright © 2013. SUKSES DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger